4 Tempat Download Template Blogspot Terbaik Yang Masih Aktif di Indonesia

dari sekian banyak developer pembuat template blogger, berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasi pembuat template handal terbaik dari Indonesia:
Seperti yang telah kita ketahui di internet banyak sekali template-template blogspot bertebaran yang bisa kita download secara gratis.

Sudah banyak yang paham coding, maka tidak heran semakin hari semakin banyak yang jago membuat template-template blogger yang keren-keren.

Tapi dari sekian banyak developer pembuat template blogger, berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasi pembuat template handal terbaik dari Indonesia:

4 Tempat Download Template Blogspot Terbaik Yang Masih Aktif di Indonesia

4 Tempat Download Template Blogspot Terbaik di Indonesia

1. Mas Sugeng (https://sugeng.id)

Siapa yang tidak kenal dengan Mas Sugeng? Beliau adalah sosok blogger sepuh yang sampai saat ini masih cukup aktif dalam membuat template untuk blogger.

Hebatnya lagi, ketika beliau merilis sebuah template, ntah mengapa selalu laris manis. Banyak orang yang suka dengan fitur dan tampilan template buatan Mas Sugeng.

Contoh template buatan Mas Sugeng yang terbilang cukup sukses diantaranya Evo Magz, Vio Magz, Link Magz, Wuzz Magz, KuToko, dll.

2. Idntheme (https://www.idntheme.com)

Sudah cukup banyak template buatan Idntheme, dan rata-rata banyak blogger yang suka dengan hasil oprekan Idntheme ini.

Dengan banyak pilihan template yang bisa dipilih mulai dari yang simple hingga tampilan magazine, dari yang gratis hingga yang berbayar juga sudah ada di Idntheme, tinggal teman-teman pilih sesuai selera aja.

3. Igniel (https://www.igniel.com)

Berbiaca mengenai template blogger, jangan lupa Indonesia punya developer hebat Igniel.com.

Hasil-hasil template buatannya cukup mengesankan meramaikan dunia perbloggeran Indonesia.

Meskipun hasil template buatannya masih belum terbilang banyak, tapi cukup layak untuk teman-teman coba rasakan keunggulan-keunggulan template Igniel.

4. Eriblog (https://www.ferisp.com)

Mediumish template yang cukup populer beberapa waktu belakangan, karena tampilan yang cukup menarik dan merupakan referensi dari theme wordpress.

Mediumish di coding langsung oleh ahlinya www.ferisp.com dengan sangat memukau.

Tidak hanya mediumish, ada beberapa template blogger yang layak teman-teman coba semisal Template Plus UI yang cukup keren juga.

Mungkin teman-teman disini ada yang bisa menambahkan tempat download template blogger yang masih aktif di tahun 2024 ini bisa lewat kolom komentar dibawah ya.. terimakasih

Posting Komentar